Lowongan Kerja

PERDHAKI (Persatuan Karya Dharma Kesehatan Indonesia) adalah asosiasi unit pelayanan kesehatan nirlaba (not for profit) yang berlatar belakang agama Katolik, yang tersebar diseluruh Indonesia.

Pada saat ini, PERDHAKI mendapatkan kepercayaan untuk mengelola Program Malaria di Kawasan Timur Indonesia dengan sumber dana dari Global Fund. Dalam menjalankan perannya, PERDHAKI bekerjasama dengan unit kesehatan anggota PERDHAKI/PELKESI, Keuskupan/Paroki, PERDHAKI Wilayah, serta beberapa NGO yang ada di KTI.

Saat ini kami membuka kesempatan luas bagi yang ingin bergabung dengan tawaran posisi sebagai berikut:

Staf Koordinator Monitoring dan Evaluasi (Pengawasan Pelaksanaan Aktivitas Program)

 Posisi:   Bertanggung jawab kepada Koodinator Monitoring dan Evaluasi

Tugas: 

  1. Membantu dan mengawasi dalam pengumpulan laporan SR (Sub Recipient), SSR (Sub Sub Recipient), dan Kader Malaria  berdasarkan dengan format pelaporan standar.
  2. Menyediakan data dan pelaporan update progress M&E dari Kab/Kota setiap bulan yang dilaporkan ke koordinator M&E
  3. Membantu Koordinator Monitoring dan Evaluasi dalam melakukan pengawasan terhadap realisasi pelaksanaan program,  terkait kegiatan dan keuangan berdasarkan dengan rencana kerja dan rencana anggaran yang sudah ditetapkan di SR (Sub Recipient), SSR (Sub Sub Recipient) dan Kader Malaria.
  4. Membantu Program Manager dan Koordinator M&E dalam membuat usulan untuk teguran dan tindakan koreksi jika ditemukan penyimpangan dalam pelaksanaan program.
  5. Membantu Program Manager dalam menganalisa data yang terkonsolidasi, sebagai informasi reguler untuk manajemen.
  6. Membuat laporan konsilidasi bulanan sebagai laporan hasil kerja M&E setiap bulan (dilaporkan kepada Program Manager).
  7. Berkoordinasi dengan Program Manager dan divisi lain dalam penyusunan laporan berdasarkan dengan standar pelaporan oleh GF dalam bahasa Inggris setiap triwulan sebagai laporan ke GF melalui Authorized PR.

Kualifikasi : 

  1. S1  Kesehatan  Masyarakat  / S1 Keperawatan
  2. Memiliki pengalaman dalam bidang monitoring dan evaluasi program kesehatan minimal 3 tahun dan berpengalaman bekerja di lembaga NGO
  3. Bersedia ditugaskan keluar kota di wilayah Timur Indonesia
  4. Penempatan kerja di Jakarta
  5. Domisili Jabodetabek  ( lebih diutamakan )

Kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas silahkan mengirimkan Surat Lamaran, CV, Surat Rekomendasi (jika ada) dan dikirimkan ke alamat email  pada lambat tanggal 25 Januari 2023:

  • malaria.perdhaki@gmail.com
  • sekmal.perdhaki@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »